Duet Suzuki, Iannone dan Riens Optimistis Tatap MotoGP 2018

  • Sport
  • 15 Mar 2018 | 19:53 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 153 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / monza - MotoGP Qatar 2018 akan digelar akhir pekan ini di Sirkuit Losail dan rider Suzuki Ecstar, Andrea Iannone mengaku sangat optimistis dan percaya diri menghadapinya.

Ia pun datang bermodalkan hasil uji coba pramusim yang menjanjikan di tempat yang sama dua pekan lalu.

Dalam uji coba tersebut, Iannone menduduki posisi ketiga tercepat pada hari pertama, sebelum menduduki posisi terdepan pada hari kedua.

Ia terpaksa absen pada hari ketiga karena tak enak badan, namun mengakhiri uji coba di posisi keenam dalam daftar kombinasi catatan waktu.

"Saya senang akhirnya kami memulai musim baru. Uji coba pramusim terasa sangat panjang dan saya ingin segera berkendara dan balapan. Musim dingin berjalan positif bagi saya, saya bisa bekerja secara intensif demi kondisi fisik saya dan motor kami juga telah mengalami peningkatan performa," ujarnya lewat rilis resmi tim.

"Dalam uji coba terakhir di Qatar, feeling kami positif. Kami masih punya beberapa hal yang harus diperbaiki dan kami akan memanfaatkan sesi-sesi pertama pada pekan balap nanti untuk melakukannya. Tapi pondasi kami sudah baik dan ini hal yang sangat penting," ungkap The Maniac.

Sang tandem, Alex Rins pun tak kalah bersemangat menyambut seri pembuka. Rider berusia 22 tahun ini pun mengusung motivasi tinggi berkat hasil baiknya dalam uji coba Malaysia dan Thailand, di mana ia duduk di posisi keenam dan kelima. Ia pun yakin bisa kompetitif saat balapan nanti.

"Kami menjalani pramusim dengan normal. Saya bisa melatih kondisi fisik saya, merasa sangat nyaman di semua uji coba. Suzuki bekerja dengan sangat baik di Jepang dan motor kami menjanjikan. Kami akan fokus mencari setup dasar yang baik untuk musim ini. Saya percaya diri dan merasa siap menghadapi balapan pertama," tutupnya. 

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru