Di Persib Bandung, Boby Satria Hanya Ikuti Seleksi

  • Bola
  • 15 Mar 2018 | 15:01 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 195 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / bandung - Bobby Satria punya pengalaman dan jam terbang tinggi di pentas sepak bola nasional.

Ia pernah berseragam Persebaya Surabaya, Mitra Kukar, Bali United dan Sriwihaya FC.

Tapi begitu mendarat di Persib Bandung, pemain kelahiran Padang, 24 Agustus 1986, tetap harus lolos seleksi. Tidak langsung dikontrak untuk jadi bagian Maung Bandung.

"Kemarin saya diminta datang oleh asisten pelatih Persib. Mereka ingin melihat dulu kondisi dan kemampuan teknik saya," ungkap Bobby.

Meski harus melalui serangkaian test yang dibuat Mario Gomez, Bobby tidak merasa keberatan. Ia menjalaninya tanpa beban.

"Wajar bila pelatih ingin mengetahui kondisi terkini calon pemainnya. Itu hal normal dan tradisi yang berlaku di dunia sepak bola," bilang Bobby.

Yang pasti mantan pemain Sriwijaya itu senang memiliki kesempatan seleksi bersama Pangeran Biru. Karena banyak pemain Persib yang dikenalnya secara pribadi.

"Sangat enjoy dan senang sekali. Kebersamaan langsung mencair. Karena ada banyak teman lama, seperti Tony, Eka, Atep, Hariono," tangkas Bobby.

"Harapannya, mudah-mudahan bisa menjadi bagian di tim Persib Bandung. Dan bisa membela Persib di kompetisi Liga 1 musim ini," sambung Bobby.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru