Bayern Munich Melenggang ke 8 Besar Liga Champions

  • Bola
  • 15 Mar 2018 | 02:15 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 94 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com // bola - Di depan pendukungnya, Besiktas harus mengakui kehebatan Bayern Munich dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tim tamu mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1 di Vodafone Park, Kamis dini hari WIB 15 Maret 2018

Tim tamu langsung membuka keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 18. Thiago Alcantara membobol gawang Besiktas usai menerima umpan dari Thomas Mueller. Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern bertahan hingga babak pertama usai.

Satu menit setelah babak kedua dimulai, skuat asuhan Jupp Heynckes kembali menambah keunggulan.

Kali ini Gokhan Gonul melakukan gol bunuh diri saat berusaha menghalau serangan. Bola justru mengarah ke gawang Besiktas yang dikawal Tolga Zengin.

Tak ingin malu di kandang sendiri, Besiktas mencoba bangkit. Hasilnya pada menit 59 mereka sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui gol Vagner Love.

Bayern kembali menambah keunggulan saat pertandingan memasuki menit 84. Kali ini giliran Sandro Wagner yang membobol gawang Besiktas.

Dengan hasil ini, Bayern melaju ke perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 8-1. Karena pada leg pertama mereka menang lima gol tanpa balas.

img
BeJo@23
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru