MU Dikalahkan Sevilla, Lukaku Tak Percaya

  • Bola
  • 14 Mar 2018 | 14:32 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 86 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / sevilla - Bomber Manchester United, Romelu Lukaku menuduh rekan setimnya yang banyak bersembunyi usai menderita kekalahan memalukan dari Sevilla.

Dalam pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champions, The Reds Devils harus mengakui keunggulan skuat besutan Vincenzo Montella dengan skor 1-2.

Dalam laga tersebut, MU secara mengejutkan harus kebobolan dalam tempo yang cukup cepat.

Hanya membutuhkan kurang lebih 3 menit, Sevilla berhasil menyarangkan dua gol lewat aksi Wissam Ben Yedder di menit ke-74 dan 78, sebelum Lukaku memperkecil kedudukan pada menit ke-84.

Beberapa faktor kegagalan MU lolos ke perempat final dibeberkan oleh pemain tim nasional Belgia itu. Lukaku menilai ada beberapa penggawa The Reds Devils yang bermain cacat dan juga beberapa diantaranya bersembunyi.

"Sejumlah hal yang cacat ada pada beberapa pemain. Beberapa pemain seperti sedang bersembunyi," kata Lukaku kepada BT Sport.

"Itu adalah suatu tipu muslihat yang besar. Karena Anda tahu kami memulai permainan dengan baik dan kemudian kami membiarkan mereka memegang kendali dalam permainan," lanjutnya.

Secara statistik, MU memang sangat menguasai jalannya pertandingan. Skuat asuhan Jose Mourinho itu mampu memegang kendali permainan dengan memenangkan penguasaan bola sebesar 51 persen berbanding 49 persen.

"Kami memiliki peluang lebih banyak tapi kami kesulitan mencetak gol dan kemudian mereka mencetak gol pertama. Sejak saat itu kami mencoba mengejar ketinggalan dan mencetak gol  yang menjadi pukulan besar," tambahnya.

"Seharusnya kami melakukan yang baik karena kualitas kami sedikit lebih baik, seharusnya kami lolos. Kami tidak pantas mendapatkan ini," ujar mantan pemain Everton tersebut.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru