Dikalahkan MU, Skuad Liverpool Frustasi

  • Bola
  • 12 Mar 2018 | 12:33 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 150 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / liverpool - Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, meyakini bahwa kekalahan timnya dari Manchester Untied (1-2) pada pekan ke-30 Premier League, Sabtu (10/3) malam WIB disebabkan oleh kesalahan timnya sendiri.

Pada laga tersebut, dua gol dari Marcus Rashford membuktikan kekuatan MU di kandangnya.

Sedangkan untuk Liverpool, lini serang yang biasanya tampil gemilang mampu diredam oleh barisan pertahanan Juventus.

Dilansir dari tribalfootball, Karius pun menganggap bahwa timnya bermain buruk di babak pertama. Kesalahan inilah yang mampu dimanfaatkan MU dengan baik.

"Kami cukup baik di babak kedua, tetapi di babak pertama kami benar-benar buruk. Jadi hasil ini membuat kami sangat frustasi," ungkap Karius.

"Ini kesalahan kami sendiri, kami harus mempertanyakan penampilan kami di laga itu. Tidak mudah untuk meraih sesuatu ketika anda hanya bermain baik selama satu babak, kami sangat kecewa."

Dia menambahkan, Liverpool gagal mengantisipasi serangan balik yang diterapkan MU. Hal inilah yang menjadi kunci kekalahan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

"Pada akhirnya, kami tetap gagal mendapatkan poin. Kami gagal membendung serangan balik mereka dan mereka sangat baik memanfaatkan itu," imbuhnya.

"Mereka sangat berbahaya saat mendapatkan peluang jadi kami harusnya mampu melakukan lebih baik sebagai tim."

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru