Liga Champions

Madrid Singkirkan PSG di 16 Besar Liga Champions

  • Bola
  • 07 Mar 2018 | 07:13 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 80 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com // Paris - Real Madrid berhasil melenggang ke babak selanjutnya di Liga Champions setelah mengkandaskan Paris Saint-Germain (PSG) 2-1 di leg kedua (agregat 5-2) di Parc des Princes, Rabu 7 Maret 2018.

Los Blancos membutuhkan waktu 50 menit untuk bisa membobol gawang dari PSG. Kedua tim ini sebelumnya bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Menit 51 Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol bagi Real Madrid. Gol Ronaldo dicetak melalui sundulan setelah mendapatkan umpan dari Lucas Vazquez. 

Tertinggal satu gol membuat PSG semakin meningkatkan serangan. Namun nasib buruk harus diterima oleh Marco Verratti yang mendapat kartu merah pada menit 66.

Menit 71 Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah, Edinson Cavani yang sukses menjebol gawang dari Keylor Navas, kiper Real Madrid. 

Tidak ingin menuai hasil imbang meski bermain di kandang lawan, Madrid menggempur pertahanan PSG. Aksi serangan Madrid pun membuahkan hasil.

Madrid mencetak gol kedua pada menit 80. Kali ini Ronaldo yang memberikan umpan kepada Casemiro, yang diselesaikan dengan tendangan keras kaki kanan.

img
BeJo@23
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru