Serena Williams Masih Berambisi Juarai Grand Slam

  • Sport
  • 06 Mar 2018 | 09:14 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 93 kali
image
foto.(istimewa)

Beritajowo.com // Olahraga - Serena Williams diprediksi sudah akan fit bertanding di grand slam Prancis Terbuka. Mantan petenis nomor satu dunia itu masih berambisi menjuarai grand slam.

Serena sudah menepi dari lapangan tenis profesional sejak menjuarai Australia Terbuka 2017.

Serena absen dari kompetisi di sepanjang tahun lalu karena hamil dan kemudian melahirkan pada September 2017.

Setelah menepi selama sekitar satu tahun, Serena memainkan pertandingan resmi pertamanya pada Februari. Dia memperkuat Amerika Serikat di ajang Piala Fed dengan turun di nomor ganda bersama Venus Williams.

Serena juga dijadwalkan bertanding di Indian Wells pekan ini. Pemilik 23 gelar grand slam itu akan menghadapi Zarina Diyas di babak pertama.

Dengan persiapan yang dijalani sejauh ini, pelatih Serena Patrick Mouratoglou yakin petenis 36 tahun itu akan siap berlaga di Prancis Terbuka yang bergulir 27 Mei-10 Juni. Serena masih berambisi untuk menambah gelar grand slam.

"Sekarang dia 36 tahun, baru melahirkan, ada gumpalan darah kedua, sudah satu tahun lebih tak berkompetisi. Saya kira kita bisa katakan tanpa keraguan bahwa ini adalah tantangan terbesarnya," Mouratoglou mengatakan kepada situs resmi WTA seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir dia akan siap untuk Roland Garros. Kompetisi yang akan dia mainkan sampai saat itu akan membantunya dan setiap hari dia mengalami kemajuan dalam kebugarannya."

"Target Serena adalah memenangi grand slam. Dia tahu bahwa kembali berkompetisi mungkin butuh waktu, tapi level ekspektasinya selalu tinggi. Ada tiga grand slam lagi musim ini. Itu akan jadi target utamanya di 2018," dia menambahkan.

img
BeJo@25
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru