Valentino Rosi Kecewa Berada Diposisi 11

  • Sport
  • 04 Mar 2018 | 06:14 WIB
  • Oleh CNN
  • Dilihat 2495 kali
image
foto(istimewa)

beritajowo.com // jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kecewa setelah hanya mampu berada di posisi 11 pada hari kedua tes pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, Jumat (2/3) malam waktu setempat.

Rossi sebenarnya memperbaiki catatan waktu terbaiknya di hari kedua. Tapi, kecepatan yang dimiliki The Doctor bersama sepeda motor M1 2018 tidak naik signifikan. Rossi berada di posisi 11 dengan catatan waktu 1 menit 55,316 detik.

Rossi terpaut hingga 0,730 detik dari pebalap Suzuki, Andrea Iannone, yang secara mengejutkan mampu menjadi yang tercepat. Iannone unggul 0,041 detik atas pebalap Ducati Andrea Iannone.

"Posisi saya tidak bagus. Saya pikir kami berada di level yang hampir sama seperti di akhir musim lalu," ujar Rossi dikutip dari GPOne.Yamaha dianggap Rossi masih harus bekerja keras untuk membuat sepeda motor M1 2018 lebih kompetitif. Pasalnya, Rossi menemukan banyak masalah di sepeda motor M1 yang ditungganginya.

"Saya suka sasis barunya karena membuat motor menikung lebih baik. Tapi, kami harus bekerja keras dengan perangkat elektronik, karena kami sangat menderita dengan akselerasi. Sulit untuk keluar dari tikungan, terutama dengan ban yang sudah digunakan. Rival kami sangat kuat di titik ini," ucap Rossi.

img
BeJo@22
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru