Persib Bandung Kompak, Gomez Puas

  • Bola
  • 02 Mar 2018 | 15:47 WIB
  • Oleh Ig
  • Dilihat 88 kali
image
Foto:istimewa

beritajowo.com / bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku puas atas performa tim asuhannya pada laga uji coba melawan Perserang Serang.

Laga yang berlangsung di Stadion Maulana Yusup, Serang pada Kamis (1/3), berakhir dengan skor 6-0 untuk tim tamu.

"Untuk kami, ini adalah laga persahabatan yang krusial," ujar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut pada Jumat (2/3). 

Bagi bekas pelatih Johor Darul Tazim tersebut, laga uji coba tersebut menjadi modal yang bagus untuk menatap kompetisi Liga 1 yang akan segera bergulir.

Kendati demikian, Gomez mengeluhkan kondisi lapangan tempat laga berlangsung.

Menurutnya, kondisi lapangan yang buruk membuat pasukan Maung Bandung sulit mengembangkan taktik yang sebelumnya sudah dipersiapkan dalam setiap sesi latihan.

"Kami memang lihat kondisi lapangan tidak cukup bagus. Kami sulit menjaga bola tetap di bawah dan terpaksa harus bermain di bola atas. Tapi, tidak apa-apa. Yang terpenting kami bisa memenangkan laga dan skornya pun besar," lanjut Gomez.

Selain itu, Gomez memberi apresiasi kepada dua pemain Pangeran Biru yang menyumbangkan dua gol dalam laga tersebut, yakni Oh-Inkyun dan Ezechiel N'douassel.

Gomez bangga karena keduanya telah bermain maksimal meskipun dalam laga persahabatan. Adapun gol lainnya lahir dari kaki pemain muda Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

"Saya rasa Ezechiel dan Inkyun bermain sangat bagus. Khususnya, saya senang dengan penampilan Ezechiel di pertandingan tadi. Dia bisa bermain bagus, baik di sisi kiri, kanan, ataupun sebagai target man," jelasnya.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru