Persib Pesta Gol, Penampilan N'Douassel dan Inkyun Dipuji Gomez

  • Bola
  • 02 Mar 2018 | 00:00 WIB
  • Oleh CNN
  • Dilihat 95 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com // Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memberikan pujian atas penampilan dua pemainnya saat mengalahkan Perserang Serang 6-0 dalam laga uji coba di Stadion Maulana Yusuf, Kamis (1/3).

Dalam pertandingan itu, striker Ezechiel N'Douassel mencetak empat gol (42, 46, 62, 87). Sedangkan dua gol lainnya dicetak Oh In-kyun (24) dan Muchlis Hadi (87).

Menurut Mario Gomez, baik N'Douassel dan Inkyun menunjukkan performa yang mengagumkan di Kota Santri. Terlebih lagi, N'Douassel yang mencetak quattrick dengan tiga di antaranya dibuat di babak kedua.

"Saya rasa Ezechiel dan Inkyun bermain sangat bagus. Terutama, saya senang dengan penampilan Ezechiel di pertandingan tadi. Dia bisa bermain bagus, baik di sisi kiri, kanan ataupun sebagai target man," ujar Mario Gomez seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Secara keseluruhan, pelatih asal Argentina itu puas dengan penampilan Maung bandung dalam uji coba melawan Laskar Singa Ndaru tersebut. Di mata Mario Gomez, kemenangan telak itu meski hanya atas klub Liga 2 sangat penting untuk timnya.

Mantan pelatih klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim itu menilai kemenangan tersebut bisa menjadi modal bagi timnya mengarungi Liga 1 2018.

Kendati demikian, pelatih berusia 61 tahun ini juga tidak membantah Pangeran Biru yang kesulitan mengembangkan permainan karena kondisi lapangan yang kurang bagus.

"Bagi kami, ini pertandingan persahabatan yang krusial. Kami lihat memang kondisi lapangan tidak cukup bagus. Kami sulit menjaga bola tetap di bawah dan terpaksa harus bermain bola atas," ucap Mario Gomez.

img
BeJo@23
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru