Madura United Tunjuk Cristian El Loco Gonzales Jadi Pelatih Sekaligus Pemain

  • Bola
  • 01 Mar 2018 | 01:33 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 215 kali
image
Foto: Istimewa

beritajowo.com // Madura - Pihak manajemen Madura United bergerak cepat membenahi tim kepelatihan pasca pengunduran diri Gomes de Olivera.

Selama menunggu pengesahan pelatih baru, Manajemen Laskar Sape Kerrab akan memaksimalkan tenaga striker Cristian 'El Loco' Gonzales sebagai asisten pelatih sekaligus pemain.

Manajer Madura United Haruna Soemitro dalam jumpa pers pasca pertandingan kontra Persiba, Rabu (28/2/2018) mengungkapkan pihak klub menerima pengunduran diri Gomes dkk.

Sementara untuk mengisi kekosongan kepelatihan, Madura United telah menunjuk Cristian Gonzales sebagai asisten pelatih sekaligus pemain.

"Dengan begitu, Madura United bisa memaksimalkan tenaga Gonzales. Selama ini Gonzales hanya 40?rsama tim dan sisanya dioptimalkan untuk pembinaan tim ke depan," jelas Haruna.

Haruna juga menambahkan, Madura United babak belur di  turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018.  Laskar Sape Kerrab menjadi juru kunci Grup B dengan satu pon setelah dikalahkan Persiba 1-2 di laga pamungkas.

Haruna menyebut Madura United tengah sakit, dan harus ada proses penyembuhan. Mengganti pelatih merupakan salah satu langkah untuk mengobati. Pihaknya juga sudah melakukan evaluasi berdasarkan hasil turnamen pramusim yang diikuti.

img
BeJo@23
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru