Kemenangan Timnas U-23 Dibayar Cederanya Egy Maulana Vikri

  • Bola
  • 24 Feb 2018 | 18:35 WIB
  • Oleh Ig
  • Dilihat 293 kali
image
Foto:istimewa

beritajowo.com / jakarta - Timnas U-23 menang 5-0 di laga ujicoba melawan timnas U-19. Dalam laga itu, Egy Maulana Vikri mengalami cedera.

Pada pertandingan ujicoba yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/2/2018), Timnas U-23 sudah unggul dua gol di babak pertama.

Yabes Roni mencetak gol pertama setelah menerima umpan back heel dari Ilija Spasojevic. Gol kedua Timnas U-23 dicetak Febri Hariyadi setelah memaksimalkan umpan Egy Maulana Vikri.

Pada babak pertama, Milla melakukan pergantian pemain di penjaga gawang. Muhammad Ridho diturunkan untuk menggantikan Satria Tama.

Pergantian pemain juga dilakukan oleh Eduardo Perez yang kali ini menjadi pelatih timnas U-19.

Dia mengganti Aqil Savik dengan Rakasurya yang langsung menjalankan tugasnya dengan baik dengan mengagalkan tendangan penalti Ilija Spasojevic.

Di babak kedua, timnas U-23 sukses menambahkan keunggulan dengan mencetak tiga gol. Masing-masing dicatatkan oleh Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay dan Ahmad Nur Hardianto. Skor akhir 5-0 untuk timnas U-23.

Namun di akhir laga, Egy mendapatkan cedera setelah berbenturan dengan kiper timnas U-19, Pagliuca Rossy. Pemain asal Medan itu harus dibawa keluar lapangan.

Milla menilai cedera Egy tak terlalu parah. "Tidak ada yang parah dari Egy, itu hanya kena tekel biasa," ujarnya singkat.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru