Bertandang ke MU, Pelatih Chelsea Berharap Pogba Tidak Main

  • Bola
  • 24 Feb 2018 | 15:36 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 139 kali
no image
foto: Istimewa

beritajowo.com / manchester - Chelsea akan menghadapi MU dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Primer Inggris 2017/2018.

Saat ini MU yang berada di peringkat kedua klasemen dengan 56 angka cuma terpisah tiga angka dari Chelsea di posisi keempat.

Pelatih Chelsea Antonio Conte berharap gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba tak dimainkan ketika kedua tim bentrok di Old Trafford, Minggu (25/2) malam WIB.

Conte mengatakan, mantan pemainnya ketika masih sama-sama berada di Juventus tersebut merupakan sosok berbahaya di lapangan.

Menurut pelatih asal Italia ini, Pogba memang pemain yang sangat bisa diandalkan di atas lapangan. Namun, Conte tak mau melihat pemain berusia 24 tahun itu ada di dalam skuat MU.

"Akan lebih baik bagi kami jika Pogba ada di bangku cadangan. Jelas dia pemain paling berbahaya di sana," kata Conte dikutip dari London Evening Standard, Sabtu (24/2).

Pelatih berusia 48 tahun ini mengaku mengikuti terus dinamika situasi Pogba yang belakangan kerap dicadangkan oleh juru taktik Iblis Merah, Jose Mourinho.

Menurut Conte, pelatih punya tanggung jawab untuk mengeluarkan kemampuan terbaik seorang pemain.

Untuk itulah, menurut Conte, saat ini sebenarnya Pogba tak punya masalah pribadi yang menganggu permainan. Ia yakin, pemain asal Prancis itu hanya belum menemukan sentuhan terbaiknya.

"Pogba sudah menunjukkan karakter sebagai pemain berkualitas di sana. Saya pikir itu tugas pelatih untuk membuatnya semakin bersinar," kata Conte.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru