Dedi Kusnandar Yakin Persib Bandung Ada Di Papan Atas Liga 1 2018

  • Bola
  • 23 Feb 2018 | 10:40 WIB
  • Oleh bola
  • Dilihat 188 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / bandung - Gelandang Persib bandung Dedi Kusnandar optimis timnya bersaing di papan atas Liga 1 2018.

Menurut Dedi, hasil di Piala Presiden 2018 tak bisa menjadi ukuran kesuksesan sebuah tim.

Pada Piala Presiden, Persib hanya mampu menang satu kali menghadapi Sriwijaya FC dengan skor 1-0, kalah 0-2 melawan PSMS Medan dan kalah 0-2 melawan PSM Makassar. Hasil itu membuat Persib tak bisa berlanjut ke babak selanjutnya atau babak delapan besar.

"Tahun kemarin juga kita lihat PSM Makassar di Piala Presiden kurang bagus. Tapi saat tampil di Liga, mereka bagus. Maka kita juga harus optimis, di Liga nanti kita bisa berbuat banyak," tegas Dedi seusai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Kamis (22/2/2018).

Namun gelandang yang akrab disapa Dado ini akan tetap berhati-hati dalam menghadapi setiap pertandingannya. Sebab seluruh lawan memiliki kekuatan yang merata.

"Kita sudah tahu masing-masing kekuatan lawan seperti apa. Saya melihat kekuatannya merata. Tapi mudah-mudahan kita bisa mengatasinya dan bisa memenangkan pertandingan," harapnya.

Sebagai persiapannya, Dado akan menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih yang lebih paham dalam menangani tim hingga mengatasi kekuatan lawan.

"Kalau dari diri sendiri, yang jelas mental harus dipersiapkan. Jangan sampai kesalahan serupa dilakukan lagi," katanya.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru