Masa Depan Donnarumma Menuju ke PSG

  • Bola
  • 22 Feb 2018 | 23:13 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 102 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / semarang - Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma disebut telah membuat pilihan untuk tidak lagi bermain di AC Milan musim depan. Klub yang akan menjadi destinasi baru bagi Donnarumma tidak lain adalah raksasa Ligue 1, PSG.

Masa depan Donnarumma sudah jadi bahan spekulasi sejak awal musim 2017/18 ini. Namun, dia memilih untuk bertahan di Milan dan meneken kontrak baru. Setelah sempat terlibat negosiasi yang cukup panjang.

Menurut Quotidiano Sportivo, Donnarumma telah menerima tantangan menjadi kiper nomor 1 di PSG musim depan. Donnarumma sudah menyepakati beberapa klausul yang ditawarkan oleh PSG. Ia siap menggusur posisi Alphonse Areola dan Kevin Trapp di bawah mistar PSG.

Selanjutnya, masalah transfer dan kontrak akan menjadi urusan antara Mino Raiola [agen Donnarumma] dan pihak PSG.

Masih menurut sumber yang sama, PSG sejatinya menyiapkan beberapa nama lain di luar Donnarumma. PSG juga berniat untuk membajak Jan Oblak dari Atletico Madrid dan Allison dari AS Roma.

Sementara itu, Raiola disebut jadi pihak yang paling antusias dengan kesepakatan ini. Sebab, sang agen sejak awal memang tidak senang dengan kesepakatan kontrak yang dicapai Donnarumma dengan Milan.

Raiola diyakini bisa bergerak cepat untuk memuluskan transfer ini. 

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru