Target Juara Liga Champions Manchester United Fokus Kalahkan Hadapi Sevilla

  • Bola
  • 21 Feb 2018 | 22:29 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 170 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, belum memikirkan timnya menjadi juara Liga Champions. Menurut Mourinho, mimpi MU menjadi juara Liga Champions dimulai di babak perempat final.

Pelatih asal Portugal itu menilai masih terlalu dini jika membicarakan peluang juara pada babak 16 besar. Selain itu, ini juga menjadi babak 16 besar pertama MU sejak 2014.

"Saya biasanya mengatakan bahwa impian Liga Champions dimulai di perempatfinal dan saat ini belum," kata Mourinho, seperti dilansir AFP, Rabu (21/2/2018).

Kali ini, MU bertemu dengan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions. The Red Devils akan lebih dulu bertandang ke markas Sevilla, Stadion Sanchez Pizjuan, dini hari nanti WIB dalam laga leg pertama.

"Saya tidak pernah menyangka akan juara (Liga Champions) bersama Porto atau Inter sebelum mencapai perempatfinal," ujar mantan pelatih Real Madrid ini.

"Beberapa klub saat ini lebih siap untuk memenangkannya, tapi ketika Anda mencapai perempatfinal, itu saat tim mana pun bisa merasakan bahwa segalanya bisa terjadi," ungkap dia.

MU bisa lolos ke Liga Champions musim ini setelah mereka jadi juara Liga Europa musim lalu. Juan Mata dan kawan-kawan diharapkan mampu mengatasi Sevilla, yang lolos melalui dari fase grup dengan penghitungan poin terendah dari seluruh tim yang sampai ke babak 16 besar Liga Champions.

Pemain anyar MU, Alexis Sanchez bisa diturunkan dalam pertandingan melawan Sevilla. Mourinho ingin memanfaatkan hasrat Sanchez, karena sebelumnya tidak pernah lolos dari babak 16 besar ketika membela Arsenal.

"Saya pikir Alexis datang pada bulan Januari, dan bukan saat musim panas, karena daya tarik untuk bermain di Liga Champions," ucap Mourinho.

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru