Anti Danging Tapi Marko Simic Penyuka Nasi Goreng

  • Bola
  • 20 Feb 2018 | 16:46 WIB
  • Oleh Ig
  • Dilihat 160 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic sepertinya benar-benar menjaga makanan yang akan dikonsumsinya.

Pemain asal Kroasia itu mengaku mengurangi konsumsi daging dan lebih banyak mengkonsumsi buah.

Hal ini terbukti ketika TopSkor id yang mendapat kesempatan bercengkrama dengan penggawa Persija Jakarta  beberapa waktu lalu , mencoba menawarkan salah satu makanan khas Indonesia, siomay kepada Marko Simic. Namun penyerang 30 tahun tersebut menolaknya.

“Apakah itu terbuat dari sayuran? Kalau daging saya tidak memakannya,” ujar Simic ketika diberikan siomay.

Hal yang sama diucapkan rekannya di Persija, Riko Simanjuntak dalam sebuah kesempatan ketika menyantap Tengkleng khas Solo.

“Simic itu menjaga betul makanannya, tadi saya mau mengajaknya untuk ikut mencicipi makanan Tengkleng ini, tapi rupanya dia enggan,” ujar Riko disela-sela.

Kendati demikian, Simic mengaku menyukai nasi goreng. Menurutnya cita rasa nasi goreng tidak terlalu pedas dan enak untuk dimakan. “Saya suka nasi goreng, dari dulu di Malaysia saya juga mencicipinya,” imbuh Simic.

Keputusan Simic untuk menjaga asupan gizi terbukti efektif. Mantan penggawa Melaka United itu mampu tampil impresif pada perhelatan Piala Presiden 2018, dengan torehan 11 gol dan sukses menyandang predikat pemain terbaik dan topscorer dalam turnamen tahunan tersebut

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru