Jadi Suporter Terbaik, Bobotoh Persib Gelar Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim

  • Sport
  • 20 Feb 2018 | 15:32 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 332 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / bandung - Bobotoh dinobatkan sebagai suporter terbaik di ajang Piala Presiden 2018.

Atas pencapaiannya itu, suporter setia Persib Bandung ini berhak mendapat hadiah uang sebesar Rp110 juta. 

Salah satu kelompok suporter Persib, Viking, mengucapkan rasa syukur atas penghargaan tersebut. Meskipun mereka mengakui masih banyak kekurangan. 

"Yang pasti kita syukuri dengan apa yang didapat, meskipun kami banyak kekurangan," ucap Pentolan Viking Persib, Yana Umar, di Stadion Sidolig, Bandung, Senin 19 Februari 2018. 

Yana melanjutkan, pihaknya sudah sepakat bakal menyumbangkan hadiah penghargaan suporter terbaik untuk anak yatim piatu dan menggelar tabligh akbar. 

"Kami tidak ada niatan untuk menjadi suporter terbaik, tapi karena sudah diberikan penghargaan maka kami syukuri karena ini bagian dari rezeki. Viking akan memberikan seluruh rezeki dari hasil penghargaan kepada anak yatim piatu atau bahkan tabligh akbar," tuturnya. 

"Kami tidak tahu dengan komunitas suporter Persib lainnya, yang jelas Viking akan memberikan seluruh bonus yang diberikan kepada anak yatim piatu," lanjut Yana. 

Dengan aksi kepedulian itu, Yana berharap bakal berdampak positif terhadap prestasi tim kesayangannya di kompetisi Liga 1. 

"Karena jika diberikan, anak yatim piatu pasti mendoakan Persib agar lebih baik di musim ini dan musim berikutnya," katanya mengakhiri.  

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru