Inilah Rahasia Keganasan Mohamed Salah Cetak Gol untuk Liverpool

  • Bola
  • 20 Feb 2018 | 15:09 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 72 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / liverpool - Penyerang sayap Liverpool FC Mohamed Salah tampil impresif sejauh musim 2017/2018 berjalan.

Salah berstatus pencetak gol terbanyak sementara the Reds.

Eks winger AS Roma itu 30 kali membobol gawang lawan dari 36 penampilan di berbagai ajang. Ini menjadi catatan manis sebagai sosok debutan di Merseyde Merah.

Salah membeberkan kunci suksesnya tersebut. Ia menyoroti keputusan pelatih Liverpool Juergen Klopp yang memintanya lebih dekat ke gawang lawan.

"Saat latihan, pelatih selalu menyuruh saya untuk dekat dengan gawang (lawan). Hal ini berbeda dengan dengan pelatih-pelatih saya yang lain," kata penggawa tim nasional Mesir kepada situs resmi klubnya, dikutip Reuters, Selasa (20/2).

Selanjutnya ia enggan berbicara banyak. Pasalnya musim masih panjang. Pada intinya, menurut Salah apa yang terjadi sudah dipersiapkan dalam latihan.

Kubu the Reds berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. Anak asuh Juergen Klopp mengantongi 54 poin dari 27 laga.

Salah dan rekan-rekan selangkah lagi lolos ke babak perempat final Liga Champions. Pada leg pertama, Merseyde Merah membantai FC Porto 5-0, di Portugal.

img
BeJo@17
EDITOR