Duet Ahsan/Angga Langsung Tumbang di Babak 1 Indonesia Masters 2018

  • Sport
  • 24 Jan 2018 | 14:41 WIB
  • Oleh KMC
  • Dilihat 172 kali
image
foto: istimewa

beritajowo.com / jakarta - Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Angga Pratama tersingkir pada babak pertama Indonesia Masters 2018, Rabu (24/1).

Mereka dikalahkan pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dengan skor 15-21 dan 10-21 di Istora Senayan, Jakarta.

"Kami akui lawan bagu. Dari kaminya tidak keluar, susah untuk ngomong strategi, dari diri sendiri masih tidak lepas," kata Ahsan seusai pertandingan.

Ini pertandingan pertama keduanya berpasangan. Sebelumnya, Ahsan bermitra dengan Rian Agung Saputro dengan torehan runner-up Kejuaraan Dunia. Ia juga sempat meraih medali emas Asian Games 2014 dan dua kali menjadi yang terbaik pada Kejuaraan Dunia bersama Hendra Setiawan.

Adapun Angga Pratama yang sebelumnya berpasangan dengan Ricky Karanda Suwardi empat kali menjadi runner-up Super Series. Ranking sebelas dunia ini juga pernah menjuarai satu gelar Super Series di Singapura.

Kekalahan pada babak pertama di Indonesia Masters di luar ekspektasi Angga. Ia mengatakan sejak awal pertandingan mereka tidak bisa mengeluarkan performa terbaik. "Tidak bisa lepas seratus persen," keluh Angga.

Ahsan mengatakan dari servis pertama mereka sudah kalah. Jadi ketika ingin mengembangi permainan pun sudah sulit. Conrad/Kolding pun membuat posisi mereka semakin tertekan.

Ahsan mengatakan baik dirinya dan Angga tidak bisa mengeluarkan kemampuannya. Sehingga, saat yang satu membuat kesalahan, yang lainnya tak mampu menutupi karena juga tak tampil prima. Alhasil, keduanya sering membuat kesalahan individual.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru