Lorenzo Tunjukan Taringnya Saat Sesi Latihan

  • Sport
  • 10 Nov 2017 | 22:57 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 158 kali
image
(Foto: istimewa)

Spanyol, beritajowo.com - Jorge Lorenzo jadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas kedua MotoGP Valencia. Sementara itu Andrea Doviszioso ada di urutan tiga, dan Marc Marquez mengalami crash jelang sesi tuntas.

Pada sesi yang dilangsungkan di Sirkuit Ricardo Tormo, Jumat  malam, Lorenzo menjadi yang tercepat setelah mencatatkan waktu satu menit 30,640 detik. Mengalahkan Dani Pedrosa, yang berada di posisi dua dengan catatan waktu satu menit 30,762 detik. Dovizioso, yang masih punya peluang jadi juara dunia 2017, menyudahi sesi ini di urutan tiga. Catatan waktunya yang satu menit 30,949 detik lebih cepat 0,105 detik dari Johann Zarco yang ada di posisi empat.

Sedangkan Marquez menuntaskan sesi free practice kedua ini di urutan lima dengan waktu satu menit 31,243 detik. Baby alien mengalami crash di jelang berakhirnya sesi latihan, yang menjadi crash nomor 26 buatnya di sepanjang musim ini. Berada di belakangnya adalah Jack Miller, dilanjutkan dengan Carl Crutchlow, Michelle Pirro, dan Valentino Rossi ada di urutan sembilan. Menggenapi posisi 10 besar sesi ini adalah Pol Espargaro.

img
BeJo@23
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru