Aguero - Gabriel Jesus Tetap Mesra

  • Bola
  • 10 Nov 2017 | 10:11 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 73 kali
image
Foto: istimewa

BERITAJOWO.com - Striker Manchester City, Sergio Aguero, membantah klaim yang mengatakan bahwa ia sempat cekcok dengan manajer Josep Guardiola.

Pria Spanyol itu sempat mencadangkan Aguero di beberapa pertandingan City musim lalu, terutama usai Gabriel Jesus datang dan menunjukkan performa apik di lini depan.

Aguero baru kembali dimainkan sebagai starter usai Jesus mengalami cedera dan media mulai bicara soal berbagai macam rumor mengenai masa depan striker Argentina.

Namun eks bomber Atletico Madrid itu membantah dan mengatakan bahwa semua cerita itu tak lebih dari sekedar karangan jurnalis.

"Selalu saja seperti itu. Mereka mencari sesuatu yang bisa dipajang di halaman depan. Faktanya, ini semua dimulai di Inggris, karena saya bermain di tiap laga dan ketika Guardiola datang, tidak ada striker lainnya," tutur Aguero di El Grafico.

"Kemudian, setelah Gabriel datang, dia mulai mencetak gol bersama saya dan mulai ada perdebatan soal 'mengapa dia tidak bermain'. Faktanya, Guardiola memaksa kami terus berlari dan kami butuh istirahat. Dia menilai pemain mana yang butuh diistirahatkan."

"Selain itu, kami juga melakukan rotasi. Kami bermain tiga hari sekali, dan itu cukup melelahkan. Dia melakukannya demi menjaga kondisi pemain untuk laga berikutnya. Belum lama ini, saya sempat bermain selama 120 menit di piala domestik." pungkasnya.

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru