Lindelof Akan Jadi Legenda MU

  • Bola
  • 10 Nov 2017 | 09:55 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 79 kali
image
foto: istimewa

beritajowo.com - Victor Lindelof  diyakini segera menjadi pemain penting di skuad manchester united.

Eks striker Manchester City, John Guidetti, belum lama ini memberikan dukungan moral pada pemain belakang, Victor Lindelof.

Lindelof didatangkan Manchester United dari Benfica di musim panas, namun ia belum menunjukkan permainan yang memuaskan sejauh ini.

Meski demikian, Guidetti, yang kini bermain untuk Celta Vigo, mengaku yakin bahwa kompatriotnya akan bisa bermain lebih menawan di masa mendatang.

"Ya, saya pikir semuanya sedikit berlebihan, karena memang mereka adalah salah satu klub terbesar dunia," tutur Guidetti di Expressen.

"Sebuah blunder di Premier League, namun semua orang tentu pernah membuat kesalahan. Saya melakukannya ribuan kali, saya melewatkan kesempatan emas melawan Manchester United, kami gagal masuk final Liga Europa." ujar guideti.

"Jika ada penalti di final Piala Dunia, seseorang pasti akan gagal, jika tidak penalti itu akan terus berlangsung selamanya. Saya pikir, untuk bisa sukses anda juga harus gagal. Ini soal bangkit dan menjadi lebih kuat, dan saya tahu Victor bisa melakukannya. Dia akan menjalani karir fantastis di United dan menjadi salah satu bek terbaik dunia. Saya tak meragukannya." jelasnya.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru