Kehadiran Alberto Puig akan Makin Kuatkan HRC Repsol Honda

  • Sport
  • 12 Jan 2018 | 17:31 WIB
  • Oleh KMC
  • Dilihat 156 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / tokyo - Tetsuhiro Kuwata, General Manager Race Operations Management Division HRC berharap penuh dengan kehadiran Alberto Puig.

"Kami senang Alberto akan menjalani peran barunya sebagai manajer tim Repsol Honda. Alberto telah menjadi bagian keluarga HRC selama bertahun-tahun, pertama sebagai pembalap, lalu penasihat, terutama saat mengelola Asia Talent Cup, di mana ia membantu para rider muda menjanjikan berkembang di dunia balap motor.
Kami percaya kemampuan dan pengalamannya di level tertinggi balap motor internasional, seiring hubungan panjang dan suksesnya bersama HRC, akan memberikan kontribusi berharga bagi perusahaan dan tim, yang bertujuan berada di papan atas MotoGP sekali lagi. Kami memberi Alberto sambutan hangat dan mengharapkan yang terbaik untuk kinerjanya." ungkapnya.

Sementara itu Alberto Puig, Repsol Honda Team Manager dalam kesempatan yang sama mengungkapkan:
Saya sangat berterima kasih kepada HRC atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya bersama Repsol Honda. Saya telah bergabung dengan Honda selama 25 tahun karir profesional saya, pertama sebagai rider, lalu manajer tim di kelas-kelas balap yang lebih kecil, dan baru-baru ini sebagai pelatih banyak rider Honda dari Asia yang tersebar di seluruh dunia.
Mendapat kesempatan di posisi ini, di salah satu tim tersukses di MotoGP, merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya, jadi saya ingin fokus memberikan yang terbaik bagi Honda dan mencoba membantu mereka meraih target. Saya yakin pembalap kami akan siap ketika waktunya datang, dan kami sebagai tim juga akan bersiap sekali lagi meraih gelar dunia dengan semangat tinggi. 

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru