Italia Canangkan Wajib Lolos Piala Dunia

  • Bola
  • 08 Nov 2017 | 08:07 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 85 kali
image
Foto: istimewa

ROMA, beritajowo.com - Alessandro Florenzi menegaskan bahwa Italia harus pergi ke Piala Dunia 2018 seraya menegaskan mereka tak takut dengan siapa pun.

Sebagaimana diketahui, Italia harus melewati babak play-off untuk bisa tampil di Rusia tahun depan. Dan lawan yang harus dihadapi Azzurri adalah tim kuat Swedia. 

Leg pertama akan digelar di Stockholm pada hari Jumat, sebelum menghadapi tim Giampiero Ventura di San Siro, Senin waktu setempat.

Florenzi sendiri kembali dipanggil memperkuat Italia untuk pertandingan tersebut setelah sempat mengalami cedera ligamen lutut parah.

"SEnang dan bangga bisa kembali ke tim nasional untuk sebuah permainan play-off yang sulit," ujarnya.

"Ini sulit, tapi kami orang Italia dan kami tak takut pada siapapun. Kami butuh banyak rasa lapar dan sinisme, tapi para pemain muda juga akan memainkan bagian mereka," sambungnya.

"Tujuan kami adalah kami harus ke Piala Dunia. Ini adalah permainan yang penting sebagaimana semua orang tahu, mereka sangat fisik, kompak dan mereka bergerak sebagai kesatuan dan kami perlu membawa kualitas kami sendiri," tambahnya.

"Semua orang bermimpi bermain di Piala Dunia, saya tak bisa melakukannya di tahun 2014, tapi saya akan menyerahkan hiup saya di lapangan untuk bermain pada 2018," tandasnya.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru