Vinales dan Mantan Kekasih Berebut Hak Asuh Anjing

  • Sport
  • 02 Jan 2018 | 14:03 WIB
  • Oleh KMC
  • Dilihat 210 kali
image
Foto: istimewa

Kebanyakan penggemar balap motor pasti tahu bahwa rider Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales pernah menjalin hubungan asmara dengan lima kali juara dunia FIM Women Motocross (WMX) yang juga membela Yamaha, Kiara Fontanesi.

Meski sudah setahun putus, 'drama' di antara keduanya ternyata belum juga selesai.

Vinales yang kini menjalin kasih dengan atlet lari asal Andorra, Cristina Llovera, secara menghebohkan ingin merebut 'hak asuh' anjing Siberian Husky bernama 'Ice' yang ia miliki bersama Fontanesi saat keduanya masih bersama dan tinggal di Parma, Italia. Hal ini dilansir oleh La Gazzetta dello Sport.

Sejak keduanya putus, Ice tetap tinggal di Parma. Bahkan, kini Ice ikut dipelihara oleh kekasih Fontanesi saat ini, yang juga rider MotoGP dari Aprilia Racing Team Gresini, Scott Redding.

Akun Instagram Ice yang tadinya dinamakan @ice_258 sesuai nomor balap Vinales dan Fontanesi, kini sudah berubah menjadi @ice_458, mengingat #45 adalah nomor balap Redding.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Vinales telah merindukan Ice dan menginginkan anjing tersebut kembali ke dalam pelukannya.

Rider berusia 22 tahun ini bahkan dikabarkan akan menyeret Fontanesi ke pengadilan untuk merebut 'hak asuh' atas Ice.

Bila keinginan Vinales terwujud, maka Ice akan tinggal di Andorra, di mana Vinales kini bertempat tinggal.

Kabarnya pula, kasus serupa sudah sering terjadi di Italia, di mana perebutan 'hak asuh' hewan peliharaan menjadi topik pengadilan usai sepasang kekasih atau suami-istri memutuskan berpisah.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru