Penggemar UFC Menantikan Debut Petinju Floyd Mayweather 

  • Sport
  • 30 Des 2017 | 02:44 WIB
  • Oleh KMC
  • Dilihat 187 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / texas - Petinju Floyd Mayweather membuka isu kedatangannya ke arena octagon untuk tampil di pertandingan tarung bebas (MMA), UFC.

Petinju yang memiliki panggilan The Money itu mengatakan kalau dirinya mendapat tawaran untuk menjajal pertarungan di ajang UFC.

Meski begitu, Mayweather langsung membantah rumor kalau dia akan mencatatatkan penampilan pertamanya di arena tersebut hanya beberapa jam setelah presiden UFC, Dana White, mengkonfirmasi adanya negosiasi dengan Mayweather.

"Dia keluar lebih dulu dan membuat pernyataan. Itulah mengapa orang bertanya kepada saya tentang hal itu," kata White dari MMA Fighting.

"Lalu saya mengatakan jangan terlalu berharap kalau Mayweather tampil di UFC, walau segala sesuatu mungkin terjadi. Dan saya tetap tidak melakukannya."

Terlepas dari rasa pesimisnya, Dana White mengatakan kalau dirinya masih menjalin komunakasi dengan pihak Mayweather soal penampilan petinju 40 tahun itu di UFC.

"Dengar, aku tidak percaya bahwa (Conor) McGregor-Mayweather akan terjadi tetapi hal itu terjadi. Jadi segalanya mungkin," kata pria berkepala plontos itu.

Ini bukan pertama kalinya White berurusan dengan Mayweather semenjak keduanya sempat terlibat dalam pertandingan tinju kontroversial.

Saat itu White membawa salah satu petarungnya Conor McGregor melakoni pertandingan tinju profesional pertamanya melawan Mayweather.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru