Lima Legenda Brazil akan Main di Indonesia

  • Ronaldo, Cafu, Ronaldinho, Dida dan Neymar
  • Bola
  • 01 Nov 2017 | 22:04 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 232 kali
image
foto: istimewa

JAKARTA, beritajowo.com - Mahkota Promotion berencana mendatangkan pesepak bola termahal di dunia, Neymar Jr, pada pembukaan Asian Paragames 2018 6 Oktober 2018.

Namun, Mahkota Promotion rupanya tak hanya akan mendatangkan Neymar saja

Event organizer sekaligus promotor tinju itu juga akan menghadirkan beberapa legenda Brasil seperti Ronaldo dan Ronaldinho.

Manajer Mahkota Promotion, Urgryen Rinchen Sim, menyebut bakal ada pertandingan sepak bola antara para legenda Brasil menghadapi mantan pesepak bola nasional. Pertandingan ini rencananya akan dihelat sebelum Piala Dunia 2018.

"Saat ini kami baru bisa membocorkan lima nama yang kemungkinan bisa datang ke Indonesia yaitu Ronaldo, Ronaldinho, Cafu, Dida, dan Danilson. Selebihnya masih rahasia," ujar Urgryen kepada Bola.com, Rabu (1/11/2017).

Rencananya tim bentukan ini akan menyambangi seluruh negara di Asia Tenggara. Mahkota Promotion menyebut Indonesia adalah destinasi terakhir para legenda Brasil. 

Rencana untuk mengadakan pertandingan legenda Brasil dengan mantan pesepak bola nasional ke Indonesia muncul setelah pihak Mahkota Promotion melakukan negosiasi untuk mendatangkan Neymar. Urgryen menyebut saat ini Brasil tengah gencar melakukan kampanye ke negara Asia Tenggara melalui sepak bola.

"Setelah menyambangi beberapa negara di Asia Tenggara, penutupnya mereka akan mendatangi Indonesia. Ini sekaligus kampanye para pemain Brasil termasuk Neymar untuk membangun citra baik di Asia Tenggara," sambungnya.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru