Dani Alves Ingin Main di Liga Inggris

  • Bola
  • 01 Nov 2017 | 19:39 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 87 kali
image
foto: istimewa

PARIS, beritajowo.com - Dani Alves mengungkap pada 2006 pernah punya 'kesepakatan' bergabung ke Liverpool, meski urung terjadi pemain Brasil ini masih menyimpan ambisi beraksi di Liga Primer Inggris.

Alves banyak diburu klub papan atas Eropa saat tampil gemilang bersama Sevilla, salah satu di antaranya adalah Liverpool yang nyaris memboyongnya ke Merseyside. Akan tetapi Alves pada akhirnya merapat ke Azulgrana dan mencicipi sukses besar.

"Saya punya kesepakatan dengan Liverpool,' ungkapnya pada FourFourTwo.

"Tetapi karena sejumlah alasan, transfer urung terjadi di detik-detik terakhir. Saya sendiri tidak tahu mengapa karena tidak terlibat langsung dalam negosiasi."

"Ketika itu ada pihak yang mewakili saya. Kejadian tersebut terulang bersama Chelsea dan Real Madrid."

"Tetapi perjalanan saya bersama Cules berjalan indah, saya sanggup menciptakan kisah luar biasa di Camp Nou."

Musim panas lalu Alves nyaris bermain di Inggris bersama Manchester City untuk bereuni dengan Pep Guardiola akan tetapi PSG membuyarkan rencana tersebut.

Dengan kontrak dua tahun di Parc des Princes, kans Alves bermain di kasta tertinggi sepakbola Inggris cukup tipis namun dia masih menjaga kemungkinan itu.

"Saya masih punya ambisi itu, tetapi tidak tahu apakah akan terwujud atau tidak," lanjutnya.

"Saya masih punya banyak hal yang harus dikerjakan bersama PSG."

Musim ini Alves membantu PSG mengawali musim Ligue 1 Prancis dengan apik sementara di level eropa dia baru saja mengantarkan tim meraih kemenangan telak 5-0 atas Anderlecht di Liga Champions yang menggaransi satu tempat di babak 16 besar.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru