Madrid Dihajar Barcelona 0-3 di Hadapan Pendukungnya

  • Bola
  • 23 Des 2017 | 21:13 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 229 kali
image
(foto: istimewa)

beritajowo.com // bola - Di hadapan pendukungnya, Real Madrid takluk atas Barcelona 0-3 pada laga El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12). Madrid harus menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain.

Pertandingan di Santiago Bernabeu berlangsung menarik. Cristian Ronaldo terlihat dominan memimpin lini depan Madrid, tapi hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta.

Gol baru tercipta pada menit ke-54 setelah penyerang Barcelona Luis Suarez mencetak gol lewat tendangan mendatar, memanfaatkan umpan Sergi Roberto dijangkau Keylor Navas.

Pada menit ke-62, terjadi kemelut di gawang Real Madrid, yang akhirnya membuat bek Dani Carvajal diganjar kartu merah wasit Jose Sanchez menit ke-63 setelah menahan sundulan Paulinho dengan tangannya di kotak penalti.

Penalti diberikan kepada Barcelona. Messi yang menjadi eksekutor sukses menempatkan bola di sisi kiri gawang keylor Navas. Barcelona pun unggul 2-0 pada menit ke-64.

Los Galacticos tidak memiliki pilihan lain selain menekan. Karena itu, Real Madrid memainkan dua pemain dengan karakter menyerang.

Pada menit ke-71, Real Madrid memasukkan Marco Asensio dan Gareth Bale. Asensio menggantikan Casemiro, sedang Bale menggantikan Matteo Kovacic.

Hadirnya Bale menjadi tenaga baru bagi Real Madrid dalam membombardir pertahanan Barcelona. Pemain asal Wales itu menciptakan dua peluang emas yang bisa digagalkan kiper Marc Andre Ter Stegen.

Barcelona pun menutup kemenangan melalui pemain pengganti Aleix Vidal pada menit ke-3 injury time babak kedua, tepatnya menit ke-93.

Blaugrana menutup laga dengan kemenangan meyakinkan, 3-0 di kandang El Real, yang membuat Barcelona unggul 14 poin atas Madrid di puncak klasemen sementara La Liga.

img
BeJo@23
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru