Barcelona Akan Boyong David Luiz

  • Bola
  • 23 Des 2017 | 04:59 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 199 kali
image
(foto: istimewa)

beritajowo.com //bola - Barcelona dikabarkan tertarik memboyong bek Chelsea, David Luiz, yang tak lagi menjadi pilihan utama Chelsea setelah sempat cekcok dengan Manajer Antonio Conte.

Media Inggris, Metro, menyebutkan bahwa Barcelona telah mengajukan proposal penawaran untuk David Luiz ke Chelsea. Namun klub asal Catalan tersebut dikabarkan hanya ingin meminjam Luiz.

Luiz musim ini terlibat cekcok dengan Conte setelah Chelsea dibungkam AS Roma di Liga Champions. Sejak saat itu, Conte membangku cadangkan Luiz dan dia pun tak bermain sejak Oktober lalu.

Barcelona membutuhkan Luiz setelah mereka dikabarkan siap melepas Javier Mascherano ke klub Cina, Hebei Fortune. Kedua klub disebut telah sepakat dengan nilai 10 juta euro.

Namun transfer itu tak akan terlaksana jika Barcelona belum mendapatkan pengganti Mascherano. Pasalnya, mereka juga masih akan kehilangan Samuel Umtiti yang mengalami cedera.

Pembenahan di lini belakang tampaknya masih menjadi agenda utama pelatih Ernesto Valverde. Selain mengincar Luiz, El Barca disebut masih mengincar bek muda Kolombia, Yerry Mina, dan bek Belanda yang kini merumput bersama dengan Manchester United, Daley Blind.

img
BeJo@23
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru