Liga Champion

MU Taklukan BENFICA di Old Trafford

  • Bola
  • 01 Nov 2017 | 18:51 WIB
  • Oleh
  • Dilihat 79 kali
image
(Foto: istimewa)

MANCHESTER, beritajowo.co - Setan Merah mengkukuhkan posisinya di puncak klasemen Grup A Liga Champion dengan nilai sempurna di matchday keempat, setelah meraih kemenangan 2-0 atas wakil Portugal, Benfica.

Tampil di depan pendukung sendiri di Old Trafford, MU melakukan rotasi pemain termasuk dengan menurunkan pemain muda, Scott McTominay untuk mendampingi Nemanja Matic.

MU mendapat peluang terbaik lebih dulu melalui tendangan penalti di menit ke-15. Tapi eksekusi Anthony Martial mampu ditepis kiper Benfica, Mile Svilar.

Setelah itu, kedua tim terlibat saling serang. Namun, tidak ada peluang berarti yang mampu diciptakan kedua klub. Meski begitu, Setan Merah mampu tetap unggul di babak pertama. Diawali sepakan Nemanja Matic dari luar kotak penalti, yang mengakibatkan kiper Mile Svilar melakukan gol bunuh diri.

Di babak kedua, MU tampil lebih bagus. Masuknya Henrik Mkhitaryan, Ander Herrera, dan Marcus Rashford menggantikan Jesse Lingard, Juan Mata, dan Anthony Martial membuat penguasaan bola dan serangan Setan Merah lebih berbahaya.

Pada menit ke-77, MU pun bisa menggandakan keunggulan. Lagi-lagi MU mendapat hadiah penalti usai Rashford dijatuhkan Andreas Samaris di dalam kotak terlarang. Daley Blind yang kali ini maju sebagai algojo tanpa kesulitan menaklukkan penjaga gawang.

Kendati masih menciptakan sejumlah peluang, tidak ada lagi gol yang bisa dicetak kedua klub. Skor 2-0 pun menjadi hasil akhir yang dipastikan meloloskan MU ke babak berikutnya

img
BeJo@23
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru