Manchester City Tawarkan Kontrak Mewah untuk De Bruyne

  • pagari kejaran PSG
  • Bola
  • 21 Des 2017 | 04:45 WIB
  • Oleh KMC
  • Dilihat 133 kali
image
Foto:istimewa

beritajowo.com / manchester - 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Goal UK, Kevin De Bruyne tengah merundingkan kontrak baru Manchester City dengan insentif kesepakatan mencapai €10 juta.

Bayaran yang diterima dalam kontrak baru De Bruyne akan berbentuk mata uang euro disebabkan karena rencana Brexit. Pembahasan kontrak sudah berlangsung selama beberapa bulan. Sejumlah informasi detail di dalam kontrak itu terungkap, seperti besaran gaji hingga bonus yang didapat De Bruyne.

Gaji dasar pemain internasional Belgia itu mencapai €230 ribu per pekan, belum termasuk sejumlah bonus atau insentif. Hal utama yang tengah dibahas antara agen De Bruyne, Patrick De Koster, dan manajemen City adalah pembahasan nilai hak image sang pemain.

City ingin mendapatkan 100 persen hak image De Bruyne dengan imbalan mencapai 20 persen dari gaji dasar De Bruyne. Insentif kesepakatan kontrak baru sebesar €10 juta akan dibayarkan selama enam tahun durasi kontrak. Jika nilai hak image sudah disepakati, De Bruyne bisa mendapatkan bayaran sebesar €300 ribu per pekan.

Jumlah itu masih di luar bonus yang bisa didapat pemain 26 tahun itu. Jika jumlah penampilannya mencapai 60 persen dari pertandingan City per musim, De Bruyne akan mengantungi bonus €1,37 juta. Jika De Bruyne sukses merebut Ballon D'Or, bonus yang diterima mencapai €396 ribu plus kenaikan gaji tahunan sebesar €735 ribu.

Bonus berdasarkan penampilan individual masih bisa bertambah jika De Bruyne menjadi Pemain Terbaik Liga Primer Inggris. Bonus sebesar €85 ribu akan masuk ke dalam pundi-pundinya. Jumlah yang sudah disebutkan sejauh ini belum termasuk bonus pencapaian kolektif.

Jika City sukses menembus fase grup Liga Champions, De Bruyne memperoleh bonus €905 ribu dan jika memenanginya €1,37 juta. Bonus untuk menjuarai Liga Primer adalah sebesar €905 ribu, sedangkan Piala FA dinilai €396 ribu, dan Piala Liga €169 ribu.

Jika City secara menakjubkan merampas seluruh gelar yang tersedia, dan kesepakatan kontrak baru tercapai, De Bruyne dapat mengantungi gaji €420 ribu per pekan.

De Koster secara terbuka menyatakan keinginan untuk mencarikan kliennya kesepakatan setara yang didapat Neymar di Paris Saint-Germain. Kabarnya, Neymar memperoleh €600 ribu per pekan.

City takkan menggaji De Bruyne dengan nominal yang sama, tapi jumlah yang disinggung di dalam negosiasi kesepakatan kontrak baru ini kabarnya sudah di luar ekspektasi manajemen klub.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru