Ronaldo - Suarez Umbar Psywar Jelang El Clasico Madrid - Barca

  • Bola
  • 20 Des 2017 | 12:27 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 186 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / madrid - Suasana panas El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona sudah terasa sebelum pertandingan digelar.

Psywarr sudah saling sahut-sahutan antar kedua kubu jelang duel klasik yang akan berlangsung Sabtu (23/12/2017) di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo sudah memanaskan situasi dengan permintaannya pemain barca melakukan salam penghormatan atas prestasi Real Madrid meraih 5 trofi semusim.

Sebelum kick off laga tersebut, penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meminta diadakah Guard of Honour. Hal itu sebagai penghormatan untuk Real Madrid, yang baru saja memenangkan ajang Piala Dunia Antarklub.

"Akan sangat menyenangkan sekali jika Barcelona melakukan guard of honour kepada kami di El Clasico," tutur pemain asal Portugal itu.

Pernyataan Ronaldo ini langsung saja ditanggapi kubu Barcelona. Bintang lini depan El Azulgrana, Luis Suarez, menyebut tak ada kewajiban mereka harus melakukan guard of honour.

"The guard of honour adalah hal baru sejak saya bermain di Spanyol," ujar Suarez. "Saya tahu, ada aturan yang menyebut, jika kita bermain di kompetisi/ajang yang dimenangkan lawan Anda, Anda harus menghormati mereka dengan the guard of honour."

Masalahnya, kata Suarez, Barcelona tak tampil di Piala Dunia Antarklub, yang digelar Uni Emirate Arab itu. "Jadi, kami tidak akan melakukannya!" pemain asal Uruguay ini seolah menjawab permintaan Ronaldo.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru