Kylian Mbappe Jadi Pemain Muda Prancis Terbaik 2017

  • Bola
  • 20 Des 2017 | 00:31 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 247 kali
image
(foto : istimewa)

beritajowo.com // Paris - Bomber Paris Saint-German, Kylian Mbappe berhasil meraih sebuah penghargaan pemain muda Prancis terbaik versi stasiun televisi sepakbola Telefoot, dengan menyingkirkan dua nominator lainnya, Anthony Martial dan Maxime Lopez.

Eks striker AS Monaco itu mencuri perhatian dunia kala tampil luar biasa musim lalu. Tak hanya itu, ia pun mampu menembus skuat utama timnas senior Prancis hanya dalam kurun 12 bulan.

Kepada Telefoot, Mbappe yang akan berumur 19 tahun akhir pekan ini pun mengungkapkan perasaannya usai didaulat menerima penghargaan tersebut.

“Ya, ini trofi berikutnya, kami tak pernah puas. Selalu menyenangkan dan terhormat untuk bisa memenangkan penghargaan seperti ini. Ini membawa kepuasan pada diriku dan kuharap bisa memenangkan yang lainnya juga,” ujar Mbappe.

Mbappe yang mencetak satu gol dan dua asisst saat PSG mengalahkan Rennes 4-1 akhir pekan lalu menyatakan bahwa memenangkan Ligue 1 bersama AS Monaco dan PSG jadi dua hal yang signifikan.

“Tentu hal yang positif dan itu adalah hal yang bagus. Aku selalu merasa bisa berbuat lebih baik. Aku berusaha untuk bekerja setiap hari hingga lebih baik. Bahkan ketika permulaannya tidak bagus,” tambahnya.

img
BeJo@23
EDITOR

Olahraga Terbaru