LA Lakers Akan Memensiunkan Nomer Punggung Kobe Bryant

  • Sport
  • 19 Des 2017 | 04:24 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 198 kali
image
(foto : istimewa)

beritajowo.com // Los Angeles - Klub NBA, Los Angeles (LA) Lakers akan mengadakan seremoni untuk pemain bintangnya Kobe Bryant.

Rencananya saat laga LA Lakers melawan Golden State Warriors yang digelar Senin (18/12/2017) malam waktu Amerika Serikat atau Selasa siang WIB, akan diselingi dengan seremoni untuk Kobe Bryant pada saat turun minum.

Para penonton di Staples Center, akan menjadi saksi dipensiunkannya dua nomor punggung (8 dan 24) yang digunakan Bryant selama 20 tahun bersama LA Lakers.

Ini menjadi kali pertama sepanjang sejarah NBA, sebuah tim memensiunkan dua nomor punggung secara bersamaan untuk seorang pemain.

Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, ternyata akan membiarkan pemain asuhannya tetap berada di bench untuk menyaksikan seremoni tersebut.

"Suatu pengalaman berharga dapat melihat salah satu pemain terhebat sepanjang sejarah NBA memensiunkan jersey-nya dan kebetulan kita berada di sana," ucap Steve Kerr.

Biasanya pelatih akan memanfaatkan halftime untuk menyusun strategi. Namun pada pertandingan nanti, Kerr akan mengajak pemain Warriors untuk menjadi saksi momen penting.

"Akan ada sesuatu yang lebih menarik terjadi di lapangan. Jadi kami akan tetap berada di luar sana (pinggir lapangan)," kata Steve Kerr.

img
BeJo@23
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru