Cristiano Ronaldo Senang Real Madrid Cetak Rekor di Piala Dunia antar Klub

  • Bola
  • 17 Des 2017 | 13:35 WIB
  • Oleh bola
  • Dilihat 133 kali
image
Foto:istimewa

beritajowo.com / abu dhabi - Cristiano Ronaldo mengaku sangat senang setelah mengantar Real Madrid keluar sebagai juara di ajang Piala Dunia Antarklub, dan ia menilai klubnya pantas menyandang status sebagai yang terbaik.

Raksasa Spanyol tersebut meraih gelar keenamnya di ajang Piala Dunia Antarklub menyusul keberhasilan mereka mengalahkan Gremio dengan skor 1-0 di final, Minggu (17/12) dini hari WIB.

Di partai semalam, Madrid sempat diimbangi Gremio dengan skor kacamata di babak pertama, sebelum Ronaldo tampil sebagai pahlawan berkat gol semata wayangnya di menit ke-53.

Seusai laga, Ronaldo dalam keterangannya kepada laman resmi Madrid mengatakan: “Ini luar biasa. Ini adalah trofi yang kami ingin menangi. Kami tahu kami akan melawan tim yang bagus, saya sangat senang. Kami bermain luar biasa dan pantas keluar sebagai juara.

“Real Madrid belum pernah memenangkan lima trofi dalam tahun yang sama. [Zinedine] Zidane yang memberitahu itu dan itu membuat kami sangat termotivasi, kami tampil baik dan pantas mendapatkan kemenangan.

“Tim ini menunaikan tugasnya dengan brilian dan kami membawa pulang trofi lainnya.”

Selain mengantar Madrid juara, Ronaldo juga keluar sebagai topskor di turnamen tersebut. 

 “Rekor itu datang secara alami. Menjadi topskor di Piala Dunia Antarklub membuat saya sangat senang." jelas CR7.

“Saya mengatakan itu kepada para pemain, bahwa ini adalah tugas saya [untuk mencetak gol], saya mencoba untuk memberi yang terbaik dan membuat orang-orang menikmati permainan saya." ujar pemain terbaik dunia 5 kali.

“Saya termotivasi untuk terus berlatih, bermain dan menikmati permainan saya, itulah yang saya suka.” ulas Ronaldo.

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru