PSIS Semarang Vs PSM Makassar Duel Tim Haus Gol Tanpa Kalah

beritajowo.com / semarang - Laga PSIS Semarang versus PSM Makassar akan menandai laga pembuka perempat final Piala Menpora 2021 . Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel dari Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (9/4/2021), pukul 18.15 WIB.

PSIS Semarang lolos ke perempat final dengan rekor yang mentereng dengan belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di babak penyisihan Grup A. Dengan rincian, dua kali menang dan sekali imbang.

Tim asuhan Dragan Djukanovic itu keluar dari babak penyisihan Grup A dengan status sebagai juara grup. Perjalanan klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar cukup mengilau.

Itu bisa dilihat dari produktivitas gol yang dicetak para pemain PSIS . Total, sembilan gol dikoleksi Fandi dkk selama babak penyisihan Grup A.

Tak jauh berbeda dengan PSIS. PSM juga punya catatan yang bagus. Berada di Grup B bersama Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC Samarinda, skuat Juku Eja menjelma menjadi tim kuda hitam setelah merebut sekali kemenangan dan dua kali imbang. Melihat statistik dua kesebelasan tak mengherankan jika pertandingan ini cukup seimbang.

Pasalnya, baik PSIS maupun PSM sama-sama belum pernah kalah selama tampil pada turnamen pramusim ini. Jelang pertandingan, Dragan Djukanovic mengklaim jika anak asuhnya sudah siap 100% untuk menghadapi PSM.

Komentar

Loading...