Berbagai Persiapan Terus Dikebut Jelang Semarak HUT ke-58 Korem 081/DSJ

beritajowo.com//Madiun – Jelang momen acara syukuran semarak HUT ke-58 Korem 081/DSJ, berbagai persiapan terus dilakukan di Aula Jenderal Sudirman Makorem yang menjadi tempat berlangsungnya acara tersebut. 

Berbagai personel yang terlibat dalam acara tersebut, siang ini tampak melakukan gladi atau persiapan awal sebelum pelaksanaan besok.

Salah satuanya yaitu para penari yang akan menampilkan sendra tari dengan judul 58 tahun Korem 081/DSJ mengabdi untuk negeri.

Berbagai persiapan yang dilakukan itu bertujuan guna lebih mengoptimalkan pelaksanaan acara syukuran tersebut. “Besok saat pelaksanaannya agar dapat lebih maksimal,” kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko saat ditemui di lokasi, Rabu (24/11/2021).

Melalui persiapan yang terus dilakukan, diharapkan dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan baik. “Semoga dapat lebih baik dan menghibur,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam momen HUT ke-58 Korem 081/DSJ tahun ini mengambil tema solid, responsif dan adaptif. Tema tersebut sangat relevan dengan motto mereka yaitu profesional dan bermanfaat untuk rakyat.

Komentar

Loading...