Viral, Pemuda Bugil Bonceng Sambil Berdiri di Klaten diPriksa

beritajowo.com//klaten Polisi akhirnya menangkap pemuda bugil yang viral memboceng sambil berdiri di atas motor yang melaju di jalan Klaten, Jawa Tengah. Saat ini terduga pelaku masih dimintai keterangan.

"Barang bukti motor dan yang diduga (pelaku) sudah diamankan. Ini masih dalam pemeriksaan," jelas Kasat Lantas Polres Klaten AKP Abi Praya Guntur Sulastiasto saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (1/6/2021).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Klaten menyebut pihaknya sudah mengamankan sejumlah orang. Saat ini pihaknya masih melakukan lidik.

"Ini masih lidik. Iya ini anggota masih berada di lapangan dan anggota di lapangan sama penyidik masih saya bagi tugas," sambung Andriansyah.

Postingan itu juga diikuti keterangan pelaku sudah diamankan. "Sudah dapat info pelaku bugil di atas motor sudah diamankan di Polsek Kebonarum," tulisnya.Pantauan detikcom di akun IG @klaten_24jam postingan video viral tersebut sudah dihapus sejak sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Namun akun IG @klatenkita mengunggah tangkapan layar dengan foto disamarkan.

Sementara itu, dari penelusuran detikcom aksi pemuda bugil tersebut berada di ruas jalan perbatasan Desa Jonggrangan dan Belang Wetan, Kecamatan Klaten Utara. Gerombolan pemotor pemuda tersebut melaju dari Utara ke Selatan menuju simpang empat Jalan Yogya-Solo timur Pengadilan Negeri Klaten.

Salah seorang warga sekitar, Yono (50), menyebut dari video itu pelaku tampak melaju dari utara ke selatan. Dia menyebut lokasi itu sepi pada dini.


"Warga tidak tahu ada kejadian itu. Tapi jika dini hari memang sudah sepi meskipun siang ramai kendaraan," tutur Yono pada detikcom

Komentar

Loading...