Sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2021

beritajowo.com//jakarta Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang Selasa, 20 April 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Ikatan Cinta yang diperankan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna kini berada di puncak rating sinetron televisi.

Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta selanjutnya.

Spoiler Ikatan Cinta Selasa, 20 April 2021 bercerita tentang konflik yang terjadi diantara Al, Andin, Elsa, Nino, dan Mama Rosa.

Di episode kali ini, Mama Sarah mencoba mencari-cari Elsa yang tiba-tiba saja menghilang. Namun tiba-tiba Mama Sarah mendengar sebuah rintihan dari kamar mandi.

Tak disangka itu adalah tangisan Elsa, Mama Sarah pun syok dan berteriak sambil segera menghampiri Elsa. Rupanya bayangan tersebut hanya mimpi buruk.

Merasa firasat yang tak enak, Mama Sarah langsung menelpon Elsa, namun nomor Mama Sarah bingung mengapa nomor Elsa tidak aktif, kekhawatiran tak dapat terelakan dari benak Mama Sarah.

Dengan sigap mama sara menelpon Nino dan bertanya soal keadaan Elsa, Nino pun menjelaskan bila Elsa kini ganti nomor handphone.

Nino memberikan nomor elsa pada mama sarah, namun  Nino berpesan agar nomor tersebut tak disebar luaskan.

Mama sarah menyanggupi syarat tersebut, dia pun menceritakan bila firasatnya tak enak, tiap malam mamah sarah selalu memimpikan elsa akan terkena masalah.

Nino kemudian mencoba menenangkan mama sarah, Nino mengaku dirinya paham dengan apa yang dirasakan mama sarah terhadap Elsa. 

Lalu bagaimana kelanjutannya? ikuti terus kisah andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.30 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya

Komentar

Loading...