Isu Berselingkuh dengan Menantunya, Hotman Sitompul Beri Klarifikari

beritajowo.com // Jakarta

Rumah tangga pengacara kondang HotmandHotman Sitompul,ibunda Bams eks Samson yaitu Desiree Tarigan, belakangan ini tengah menjadi sorotan. Desiree menyatakan bahwa ia telah diusir oleh Hotma Sitompul.

Saat menggelar konferensi pers pada Jumat (26/3/2021), Desiree Tarigan mengatakan bahwa ia ingin kembali ke kediamannya yang sudah ditempatinya selama 20 tahun lamanya.

Terkait ramainya pemberitaan kisruh rumah tangga tersebut, Hotma Sitompul pun tak tinggal diam dan memberikan tanggapannya. Melalui keterangan resmi dari kuasa hukumnya, Hotman memberikan beberapa poin penting.

Pertama, Hotma Sitompul pada dasarnya ingin masalah rumah tangganya ini selesai dan bisa kembali bersama dengan Desiree.

"Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," tulis Tim Penasihat Hukum Hotma P.D. Sitompoel melalui keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (27/3/2021).

Komentar

Loading...