Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 Maret

​​​​​​beritajowo // Sinetron Ikatan Cinta kembali akan menyapa pengemarnya malam ini.

Jika dua hari terakhir jam penayangannya 21.00 WIB, untuk malam hari ini, Sabtu 27 Maret 2021 bakal kembali ke pukul 19.30 WIB.

Pada episode Jumat 26 Maret 2021, Papa Surya menemukan hardisk milik Nino saat ia disuruh Mama Sarah ambil barang diatas lemari.

Papa Surya ingat jika ia pernah pinjam hardisk Nino saat laptopnya rusak dulu.

Saat Papa Surya keluar kamar, Mama Sarah teringat cerita Elsa soal foto yang ada di hardisk nya Nino tapi sekarang entah dimana hardisk tersebut.

Lalu Mama Sarah membuka isi hardisk tersebut. ternyata benar di sana ada foto keluarga Papa Surya dan Mama Chandra saat Al dan Andin menikah lalu.

Awalnya Mama Sarah ingin menghapus foto tersebut. Namun karena ia ingin kebohongan Elsa segera terbuka, maka ia membatalkan niat tersebut. Mama Sarah ingin semua masalah ini selesai, karena biang permasalahan ini semua dari Elsa.

Papa Surya kemudian menelpon Nino ingin mengembalikan hardisk miliknya. Dan Nino mempersilahkan Papa Surya datang ke kantor.

Pak Surya bertemu dengan Nino untuk mengembalikan Hardisk.

Disatu sisi, Andin kembali mencari informasi soal mobil merah yang keluar dari klaster, 4 tahun lalu.

Ia menemui satpam Pak Ijal menanyakan soal itu.

Andin menanyakan ciri-ciri mobil merah itu, namun Pak Ijal sudah lupa.

Andin berpikir kalau anting dan mobil itu bisa jadi bukti dan dia tak akan menyerah demi membersihkan nama baiknya di depan mama Rosa dan Al.

Sementara itu, Pak Sumarno sudah ditemukan preman suruhan Angga. Sempat terjadi kejar mengejar antara Sumarno dan preman suruhan Angga, tapi akhirnya bisa ditangkap.

Lantas bagaimana cerita malam hari ini?

Angga menghubungi kepada Al soal penangkapan Sumarno oleh preman suruhan Angga

Al pun lega Sumarno sudah diamankan. Dia berharap masalah ini tuntas dan ia akan menjelaskan kepada Mama Rosa kalau Andin tak bersalah.

Pak Sumarno ditahan anak buah Angga, namun dia berhasil kabur.

Anak buah Angga mengejarnya, namun gagal. Saat Angga sampai di lokasi dan tanya soal Sumarno, preman suruhan Angga bilang kalau Pak Sumarno kabur lagi.

Angga marah besar karena mereka tak becus menahan Sumarno. Angga memerintahkan mereka mencari sampai ketemu.

Disisi lain, Nino membuka isi hardisknya.

Nino juga penasaran soal foto yang Elsa pernah ceritakan. Betapa kagetnya Nino saat melihat foto itu ternyata foto yang Elsa perlihatkan berbeda dengan foto yang didalam hardisk.

Mama Sarah tak pakai anting dan fotonya berbeda. Nino makin curiga dengan Elsa. Apa rahasia apa Elsa menyembunyikan soal foto?

Elsa terus gelisah. Elsa takut kalau Pak Sumarno ketangkap, karena sebelumnya Sumarno menelpon dan mengatakan jika ia bakal tertangkap karena banyak preman mencarinya.

Elsa takut kalau terbongkar selama ini yang sudah membayar Pak Sumarno. Dan kalau itu terbongkar, posisi dia terpojok sebagai pembunuh Roy.

Sementara itu, Aldebaran mulai curiga jika Sumarno dibayar seseorang untuk menutupi masalah ini. Dan ia yakin jika yang membayar itu adalah pembunuh Roy.

Al semakin ingin mendapatkan Sumarno agar kasus Roy segera terungkap. Al kemudian menelpon Angga bahwa Al siap bayar berapapun agar Sumarno bicara yang sebenarnya.
Al juga bercerita ke Andin kalau Rendy sempat ketemu pak Sumarno. Namun Pak Sumarno malah kabur.

Lantas bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan Ikatan cinta di RCTI malam ini pukul 19.30 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah referensi yang diolah dari berbagai sumber sehingga besar kemungkinan terjadi kesamaan maupun perbedaan cerita dalam tayangan aslinya di RCTI.

Komentar

Loading...