Mengenal Lebih Dalam Tentang Batam Aerotechnic

beritajowo.com / semarang - Batam Aero Technic yang mulai beroperasi pada tahun 2014 merupakan perusahaan penyedia jasa perawatan dan perbaikan pesawat atau Maintenance Repair and Overhaul (MRO) yang didirikan dengan tujuan untuk merawat dan memperbaiki pesawat-pesawat yang dioperasikan oleh perusahaan penerbangan yang tergabung dalam Lion Air Group seperti Lion Air, Wings Air, Batik Air, Lion Bizjet, Malindo Air, Thai Lion Air serta Angkasa Aviation Academy (sekolah pilot).

Capability yang dimiliki oleh Batam Aero Technic saat ini adalah perawatan Airbus 320, Boeing 737 series, Airbus A330 serta memperkerjakan kurang lebih 2000 personil dengan jumlah investasi yang sudah tertanam sekitar 1 triliun rupiah.

Batam Aero Technic telah memiliki 4 unit hanggar perawatan pesawat dengan daya tampung 12 pesawat Boeing 737/ Airbus 320, 1 unit hanggar untuk tempat pencucian dan perawatan pesawat, 1 unit hanggar untuk pengecatan dan perawatan pesawat, 1 gedung suku cadang seluas 4.000 m2, dan 1 unit gedung sarana perawatan komponen pesawat (workshop). Sarana perawatan dan perbaikan telah dibangun diatas lahan seluas 30 Ha yang disediakan oleh Badan Pegusahaan Batam.

Komentar

Loading...