Nasmoco Service Agustusan Serentak di Jateng - DIY

beritajowo.com / SEMARANG - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna Toyota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ,sekaligus menyambut HUT RI ke-74, Nasmoco Group menghadirkan promo service kendaraan “Nasmoco Service Agustusan.” Menurut Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto, promo Nasmoco Service Agustusan berlaku serentak di 24 bengkel Nasmoco seluruh Jateng dan DIY, mulai 12 Agustus sampai 14 September 2019.

“Merayakan HUT Kemerdekaan RI, Nasmoco memberikan pilihan 5 paket service Toyota dengan diskon mulai 17 persen hingga 50 persen yang bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan pelanggan agar kendaraannya tetap aman dan nyaman digunakan,” kata Fatrijanto di Semarang.

Adapun paket yang ditawarkan oleh Nasmoco, antara lain;

Paket 1 Engine Care (Salon Mesin): Pelanggan bisa memanfaatkan service perawatan mesin untuk semua tahun dan model mobil Toyota cukup dengan Rp 183 ribu.

Paket 2 Engine Tune-Up: Berlaku untuk semua mobil Toyota di bawah tahun 2011 dengan diskon 50%.

Paket 3 Service AC Ringan: Pelanggan bisa memanfaatkan perawatan AC dalam skala kecil yang biasanya meliputi pergantian filer kabin, receiver dryer, ganti oli dan lainnya cukup dengan Rp 392 ribu, berlaku untuk semua tahun dan model mobil Toyota.

Paket 4 Service Rem: Pastikan perjalanan aman dan nyaman dengan melakukan penyetelan dan pengecekan kondisi kampas rem karena memiliki peran penting untuk memperlambat laju kendaraan dengan sempurna.

Paket 5 All Body Poles: Faktor cuaca bisa mengakibatkan kerusakan pada cat mobil anda dan bagian interior dari mobil. Yang paling rentan adalah bagian exterior dari mobil terkontaminasi oleh jamur, kotoran burung, aspal jalan, lumpur, air hujan dan yang paling sering adalah teknik pencucian mobil yang salah. Manfaatkan poles body hanya dengan Rp 170 ribu berlaku untuk semua tahun pembuatan dan semua model mobil Toyota (kecuali Nav1, Hi-Ace, Alphard, Voxy).

Khusus untuk paket all body poles, pelanggan bisa mengunjungi dan dilayani di 11 bengkel body repair Nasmoco, yaitu Nasmoco Ring Road Solo, Nasmoco Karangjati, Nasmoco Kaligawe, Nasmoco Pekalongan, Nasmoco Cilacap, Nasmoco Magelang, Nasmoco Purbalingga, Nasmoco Bantul, Nasmoco Brebes, Nasmoco Pati dan Nasmoco Klaten.

Komentar

Loading...