Adzan Flower,Mekar saat Dengar Suara Adzan

Beritajowo.com/bungah -Suara adzan memang menjadi panggilan yang bisa menggetarkan jiwa seorang muslim. Dengan mendengar kumandang adzan, para muslim dan muslimah diajak untuk mengambil wudhu dan berdoa kepada Sang Pencipta. Tidak hanya manusia, seringkali alam ini bereaksi saat mendengar suara adzan.

Mungkin Anda pernah mengalami fenomena hujan yang sejenak berhenti saat terjadi adzan. Bisa jadi hal ini adalah kebetulan. Tapi, kalau bunga yang mekar hanya saat mendengar suara adzan, yang ini bukan kebetulan. Fenomena ini adalah kejadian yang sangat alami dan nyata.

Keberadaan bunga adzan ini sebenarnya sudah cukup lama terdengar di dunia. Terutama ketika CNN mengangkat topic tentang Adzan Flower ini. Dari namanya saja, kita sudah bisa memahami bahwa bunga ini berhubungan dengan adzan. Bunga ini akan mekar perlahan-lahan saat suara adzan dilantunkan. Berikut ini adalah rekaman dari CNN yang memperlihatkan bagaimana fenomena ini terjadi.

Menurut seorang kolektor bunga bernama Muhammed Rahim Eldarov, bunga koleksinya yang cukup unik itu, akan mekar dengan seksama, setiap kali ada suara adzan baik pagi buta, siang, maupun petang. Dilansir dari CNN, fenomena ini dianggap sebagai perpaduan antara sains dan religi. Di mana ilmu pengetahuan juga mengimbangi nilai spiritual dalam diri manusia.

Pembawa berita CNN pun terkagum-kagum dan mengaku sangat menyukai kejadian unik dan alami ini. Bunga-bunga itu seperti bangun dari tidur saat mendengar suara adzan. Adapun fenomena ini makin terlihat makin menakjibkan ketika kita melihat beberapa bunga bermekaran sekaligus dalam satu dahan.

Komentar

Loading...