Jokowi Hadiri Rapimnas ll Partai Perindo di JCC

  • Nasional
  • 21 Mar 2018 | 23:25 WIB
  • Oleh bejo22
  • Dilihat 189 kali
image
foto(istimewa)

beritajowo.com // jakarta?- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah tokoh mulai menghadiri acara Rapimnas II Partai Perindo di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat (21/3/2018). Presiden Jokowi hadir bersama Menko Polhukam Wiranto dan Mendagri Tjahjo Kumolo.

Selain itu hadir pula calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Ia menilai hadirnya Partai Perindo ini dapat mewarnai pembangunan yang ada di Indonesia

?Saya kira sebagai partai baru yang akan ikut dalam kontestasi di pileg dan pilpres khususnya pileg di 2019, kita harapkan bisa mewarnai pembangunan di Indonesia? kata Deddy.

Deddy juga menyebut, Partai Perindo saat ini sudah memiliki kekuatan suara yang sangat signifikan. Seperti di kawasan Jawa Barat dan sangat mengapresiasi partai berlambanh Rajawali ini.

?Di Jabar sendiri khususnya kekuatan Perindo sangat signifikan sebagai partai baru yg kedua saya juga mengapresiasi partai perindo sebagai partai pendukung saya di pilgub Jabar 2018,? papar dia.

Selain itu Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Golkar, Mahyudin juga turut hadir. Dia menilai, sebagai partai baru Perindo sangat agresif dalam menggalang pemilih dan ia menilai nantinya Perindo bisa memberikan perwakilan di parlemen nantinya.

?Bagus sekali sebagai partai baru, Perindo kan agresif itu menggalang pemilih dan bisa memenangkan pertarungan politik di 2019 dan saya kira bisa lolos ke parlemen,? tutur Mahyudin.

Tokoh politik lainnya yang turut hadir dalam Rapimnas II Partai Perindo yaitu Calon Wali Kota Bogor Bima Arya dan juga Calon Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf.

img
BeJo@22
EDITOR

KABAR TERBARU