Aldi Taher Di Gugat Cerai Istri

  • Nasional
  • 04 Nov 2017 | 13:45 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 88 kali
image
(Foto: tribunnews)

Jakarta, beritajowo.com - Pernikahan artis Aldi Taher dan Georgia Aisyah Putri sedang diambang perceraian. Kemelut rumah tangga mereka ternyata bukan terjadi baru-baru ini.

Tak lama setelah resmi menikah pada 25 Oktober 2014, Georgia mengaku sudah sering bertengkar. Perihal penyebab sering terjadinya keributan, Georgia menolak menyebutkan dan diam seribu bahasa.

Lewat kuasa hukumnya, Hanifah, diterangkan bahwa kliennya belum bisa menjawab pertanyaan berat, dikarenakan psikisnya belum stabil. Dan ditambahkan bahwa dari awal pernikahan kliennya dengan tergugat (Aldi Taher) sudah tidak ada kecocokan dan perceraian menjadi pilihan terakhir.

Georgia men gajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 20 Oktober 2017. Adapun sidang perdananya digelar 20 November mendatang. Sidang perdana gugatan cerai Georgia pada Aldi akan berlangsung Senin (20/11/2017).

Sepekan sebelum kabar Georgia menggugat cerai suaminya, neredar video mengharukan untuk mengenang perayaan ulang tahun pernikahan Aldi dengan Georgia.

Aldi yang saat ini sedang menjalani kemoterapi, menjelaskan agar sebaiknya tanya langsung saja pada Georgia. Aldi tak mau sesumbar soal keinginannya mempertahankan Georgia Aisyah.?

Dia menuturkan hanya ingin yang terbaik untuk anak dan istrinya. Dia hanya meminta doa terbaik dari sahabat media.

img
BeJo@25
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU