Safari Ke PKS Jabar Bagian Memecah Kebekuan Pilgub

  • Nasional
  • 30 Okt 2017 | 04:22 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 168 kali
image
foto: istimewa

BANDUNG, beritajowo.com -?Wagub Jabar, Deddy Mizwar menyatakan bahwa kunjungannya ke Sekretariat DPW PKS Jabar pada akhir pekan lalu menjadi bagian dari upaya memecah kebekuan menjelang Pilgub 2018.

Selain PKS, sebelumnya aktor Deddy yang juga bertindak sebagai pembina parpol kewilayahan itu menyambangi pula partai lainnya. Di antaranya Partai Gerindra, PAN, dan Partai Demokrat.?

"Kita membahas isu strategis apa yang dihadapi Jawa Barat ke depan. Siapa tahu ada paradigma berbeda melihat Jawa Barat ke depan. ?Ini pentingnya berkomunikasi dengan partai politik sebagai pilar demokrasi. Mudah-mudahan bisa mencairkan kebekuan politik," tandasnya dalam keterangannya.

Dia menambahkan bahwa dalam pesta demokrasi lima tahunan itu pihaknya m emiliki tanggung jawab terkait masa depan pembangunan Tatar Pasundan. Dia menginginkan kontribusi dan komitmen parpol dalam membangun Jabar mengingat tantangannya yang tak mudah. Tak sekadar meramaikan figur.

Ketua DPW PKS, Ahmad Syaikhu menambahkan bahwa kedatangan Demiz tak terlepas dari langkah koordinasi dalam rangka menghadapi hajatan besar itu.

Dia pun mengapresiasi langkah PAN yang sudah resmi mengusung Jenderal Nagabonar sebagai jagoannya pada Pilgub tahun depan. Kehadiran PAN semakin menguatkan ?kekuatan menjelang hajatan besar itu.

"Ini yang akan kita semakin kokohkan untuk kemenangan di Pilkada 2018," katanya sambil menegaskan bahwa PKS-Gerindra belum mencabut dukungan terhadap Deddy Mizwar sebagai figur yang diusung pada Pilgub Jabar.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU