Bunga Jelitha Ibrani Wakili Indonesia di Miss Universe 2017

  • Nasional
  • 04 Nov 2017 | 11:19 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 130 kali
image
foto. (istimewa)

Beritajowo.com -Jelang keberangkatan putrie indonesia Bunga Jelitha Ibrani (Bunga) ke ajang Miss Universe 2017,yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat,Yayasan Puteri Indonesia menggelar konferensi pers terkait persiapan yang akan dilakukan.

KetuaDewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnu Wardani mengatakan Bunga akan menjalani hari-hari yang sangat penting bagi hidupnya karena akan mengikuti ajang bergengsi pemilihan ratu sejagad.

Bunga yang lahir di Jakarta tahun 1991 itu mengatakan bahwa? dengan perginya dia ke ajang Miss Universe 2017 tentunya menjadi hari yang spesial baginya,dimana ajang ini adalah salah satu ajang paling bergengsi di dunia.

Bunga tidak hanya akan berjalan di atas panggung, namun juga akan dinilai wawasan serta kiprah dan kontribusinya untuk dunia.

Dalam ajang Miss Universe 2017 nanti,Bunga akan mengenakan sejumlah busana memukau rancangan desainer ternama Indonesia.

Mulai dari 'Dewaraja' dari Iwan Tirta Private Collection, 'Magical Flower' yang dirancang oleh Andreas Odang, 'Powerful Red' karya Yogi Pratama, 'Kebaya' hasil rancangan Intan Avantie,hingga 'Bunga Cino' karya Ivan Gunawan, serta tentunya National Costume bertema 'Warrior of Orang Utan'akan dikenakan oleh Bunga dalam ajang tersebut.

Wanita yang Memiliki tinggi badan 180 sentimeter itu memulai kariernya sebagai model pada tahun 2005 ketika mengikuti kompetisi Gadis Sampul 2005,memiliki kepribadian yang tangguh dan menyukai tantangan ternyata tidak patah semangat dan terus mencoba untuk mengikuti kompetisi model lainnya.

PernahDi tahun yang sama, dia memenangkan Gading Model Search 2005 dan berlanjut hingga menyabet mahkota Supermodel of Asia Pacific 2011 yang diadakan di Bangkok, Thailand.Pada tahun 2015, Bunga keluar sebagai pemenang untuk Guess Girl Model Search SouthEast Asia 2015.?

Kemenangantersebut juga berhadiah sebuah kontrak kerja di Los Angeles, Amerika Serikat.

img
BeJo@25
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU